Blue Beam Proyek Rahasia Menuju Tatanan Dunia Baru (NWO)

Oleh: Richard Dolan
http://chaamild.files.wordpress.com/2011/04/1.jpg?w=204Pada dasarnya, Proyek Bluebeam dirancang untuk mengantarkan New World Order dengan pemerintah satu kontrol tatanan dunia, satu tentara dunia, sebuah agama dunia yang satu, sebuah masyarakat tanpa uang tunai dan mikro-retak populasi dikendalikan oleh komputer pusat. Para elit dunia tidak akan tunduk pada sistem kontrol fasis tapi akan menjalankannya dan menikmati harta rampasan tersebut.
Untuk mencapai hal ini,  mereka menciptakan banyak oprasi rahasia sebagaimana dengan operasi besar lain untuk menanamkan rasa takut publik, diantranya seperti apa yang disebut perang melawan teror,  senjata pemusnah massal, serta tragedi 9/11, sesuatu yang harus diciptakan untuk menakuti orang-orang dan media kemudian digunakan sebagai alat yang sempurna untuk brodcast versi resmi kepada mereka. Ini menggunakan “Masalah-Reaksi-Solusi” rumus, seperti David Icke akan menyebutnya. Buat palsu invasi asing , menunggu masyarakat untuk takut dan kemudian menawarkan jawaban – satu dunia pemerintah dan tentara.


Project Blue Beam adalah proyek rahasia yang melibatkan NASA dan Perserikatan Bangsa-Bangsa. Terdiri dari sebuah rencana yang melibatkan empat langkah untuk menciptakan sandiwara-buatan mengenai “Kedatangan Kedua Yesus/Isa A.S ke bumi” (second coming of Jesus/ Isa A.S) untuk mendirikan sebuah “satu agama dunia” yang dikendalikan oleh Tata Dunia Baru (NWO). Pertama kali dilaporkan ke publik pada tahun 1994 oleh Serge Monast, seorang wartawan Canada.
Serge Monast dan teman wartawannya telah membukakan rahasia besar itu, keduanya meneliti Project Blue Beam, tapi tiba-tiba anehnya mereka meninggal karena “serangan jantung” dalam selang beberapa minggu satu sama lainnya, meskipun keduanya tidak memiliki catatan memiliki penyakit jantung. Saat itu Serge sedang berada di Kanada. Wartawan Kanada temannya sedang berkunjung Irlandia.Sebelum kematiannya, pemerintah Kanada menculik putri Serge dalam upaya mencegahnya untuk terus melakukan penelitian Project Blue Beam. Hingga kini, putrinya tidak pernah kembali.
Mari kita perhatikan apa yang terjadi selama Norwegia 9 Desember 2009 jam sebelum Obama dikecualikan Hadiah Nobel Perdamaian hanya beberapa jam dari yang fenomena itu terjadi.  banyak yang percaya tidak ada cara bahwa ini hanya kebetulan.    Untuk memiliki sebuah tes visual kekuasaan bersama dengan Presiden Amerika Serikat menerima penghargaan paling bergengsi baik di Norwegia. Berkata sekali-kali tidak!   Lintasan spiral Norwegia telah dicerca sumber itu.  Setelah mempelajari foto dan di video, banyak orang di seluruh komunitas ilmiah, telah sampai pada kesimpulan bahwa Spiral Norwegia berasal dari EISCAT yang bekerja sama dan bersama dengan HAARP dari Alaska.  Ada banyak tempat di dunia ini fasilitas yang luas dan mereka semua bekerja bersama satu sama lain untuk mengontrol suhu di atmosfer.  Nah itulah yang mereka akan mengatakan secara terbuka pula.  Di sisi konspirasi hal, orang dari seluruh dunia semua setuju bahwa fasilitas yang dimaksudkan untuk lebih dari mengendalikan atmosfer, jika itu belum cukup adanya.
banyak orang di seluruh komunitas ilmiah, telah sampai pada kesimpulan bahwa Spiral Norwegia berasal dari EISCAT yang bekerja sama dan bersama dengan HAARP dari Alaska.  Ada banyak tempat di dunia ini fasilitas yang luas dan mereka semua bekerja bersama satu sama lain untuk mengontrol suhu di atmosfer.  Nah itulah yang mereka akan mengatakan secara terbuka pula.  Di sisi konspirasi hal, orang dari seluruh dunia semua setuju bahwa fasilitas yang dimaksudkan untuk lebih dari mengendalikan atmosfer, jika itu belum cukup adanya.
Spiral atas Norwegia merupakan ujian semata-mata kekuasaan.  Fakta bahwa itu sekarang dikenal bahwa sumber itu adalah EISCAT sekarang kita tahu ada sesuatu yang jauh lebih besar di tangan.  Apa sebenarnya adalah spiral ini?   Beberapa orang percaya ini menjadi tes dari “Proyek Blue Beam”.  Masuk akal mengingat bahwa ada sinar biru besar hak cahaya?  Apa itu Proyek Blue Beam?
Project Bluebeam adalah proyek rahasia NASA, dimana dengan menggunakan teknologi canggih seperti HAARP (High Frequency Active Auroral Research Program atau Program Penyelidikan Aurora Aktif Frekuensi Tinggi), salah satu stasiun bumi HAARP ada di Alaska (lihat lokasi peta satelit).
Hologram atau holographic effecttersebut memang sudah dapat dibuat dengan senyawa Barium Niobate, sinar laser dan beberapa jenis sinar lainnya, juga dengan menggunakan gelombang radio dan gelombang elektromagnet serta sebuah transmitter hologram.
Namun itu semua seolah seperti cerita fiksi atau dongeng. Tapi memang itulah tujuan mereka, merekayasa peristiwa-peristiwa melalui teknologi yang tidak mudah dipercaya oleh orang banyak, meyakinkan opini bahwa skenario itu hanya mengada-ada agar orang-orang (ilmuwan, individu, organisasi dan lainnya) yang berseberangan dengan mereka, dapat dengan mudah dianggap gila. Salah satu cara untuk mensukseskan semua program dan proyek dari golongan hitam selama ini adalah: membuat seakan-akan semua itu tidak mungkin dan omong kosong..Dan hal itu semua sudah banyak kita lihat buktinya dimana beberapa proyek tekhnologi mereka semua sudah terlaksana, seperti menguasai perekonomian, iptek, media dan lainnya.
Dengan alat ini mereka akan menciptakan sandiwara yang sangat canggih untuk menipu umat dunia. Mereka akan mensimulasikan turunnya Mesiah (Tokoh spiritual yang dinanti disetiap kultur kepercayaan agama) Imam Mahdi dan juga Yesus/ Isa A.S ke bumi, tapi sebelumnya mereka juga akan mensimulasikan serangan UFO ke bumi terlebih dahulu.
Tujuannya?
untuk membuat masyarakat ketakutan… sehingga mereka membutuhkan penolong.. disinilah sang messiah palsu akan turun (dajjal), dan akan berpura-pura menjadi penyelamat mereka. Dajjal beserta para elit zionis penyembahnya akan menyuruh manusia untuk bersatu menjadi satu pemerintahan (one world government). Dajjal akan mengaku sebagai Messiah, dan memproklamirkan diri sebagai Tuhan, dan menyruh manusia untuk menyembahnya (one world religion)
Ditambah lagi dengan teknologi HAARPyang bisa mengatur mood manusia, sehingga seakan-akan manusia di seluruh dunia merasa sedang berhadapan langsung dengan Tuhannya…
Project Blue Beam diyakini merupakan kelanjutan dari eksperimen sepertiPhiladelphia dan Montauk, yang dikerjakan oleh militer Amerika Serikat di tahun 1940-an. Blue Beam tampaknya berbasis di kompleks dengan keamanan yang tinggi yaitu di Area 51, Nevada, Amerika Serikat. Proyek ini diduga telah melakukan eksperimen berkali-kali di daerah terpencil dengan membuat gambar holografik Yesus Kristus dan UFO.*
THE FOUR STEP (4 LANGKAH) project Blue Beam oleh NASA
By: Serge Monast
Proyek Blue Beam dirancang untuk menciptakan ilusi terbesar sepanjang masa dalam skala global.  Sebuah ilusi yang akan mengubah keyakinan setiap orang di planet bumi ini, menciptakan kepercayaan satu dunia yang akhirnya akan mengubah pikiran masyarakat tentang agama bersama-sama.  Ilusi ini adalah menjadi titik terbesar dan paling monumental sejarah dalam rangka menciptakan sebuah tatanan dunia baru dengan keyakinan satu dunia.  Ada empat langkah untuk Proyek Blue Beam:
1. Pendoktrinan (re-evaluasi) dari semua pengetahuan arkeologi.Ini berhubungan dengan set-up perencanaan, dengan cara menciptakan gempa bumi buatan di lokasi tempat tertentu di planet ini, yang konon penemuan-penemuan baru ini akhirnya akan menjelaskan kepada semua orang tentang kesalahan yang mendasar dari semua doktrin agama.
Teori Evolusi
Pemalsuan informasi ini akan digunakan untuk menjadikan semua bangsa percaya bahwa doktrin agama mereka telah disalahpahami dan disalahtafsirkan selama berabad-abad.
Persiapan psikologis untuk langkah pertama telah dilaksanakan dengan membuat film-film seperti :’2001, A Space Odyssey dan Independence Day serta sejenisnya, yang ke semua film itu berhubungan dengan invasi dari alien luar angkasa dan bersatunya semua bangsa di dunia untuk mengusir penyerbu (Alien). Film yang terakhir, ‘Jurrassic Park,’ berkaitan dengan teori evolusi, dan film ini mengklaim bahwa kata-kata Tuhan adalah kebohongan.
Hoaxed Discoveries (Penemuan Bohong/Fitnah)
Apa yang penting untuk dipahami pada langkah pertama adalah bahwa akan terjadi gempa bumi di berbagai belahan dunia di mana ilmu pengetahuan dan ajaran arkeologi telah menunjukkan bahwa misteri misterius telah dikuburkan.
Kebohongan-kebohongan Archeology
Dengan jenis gempa bumi seperti itu, maka akan memungkinkan bagi para ilmuwan untuk menemukan misteri yang akan digunakan untuk mendiskreditkan semua doktrin agama yang mendasar.
Ini adalah rencana persiapan yang pertama untuk menghancurkan kemanusiaan, karena apa yang mereka ingin lakukan adalah menghancurkan keyakinan semua orang Kristen dan Muslim di planet ini.
Untuk melakukan itu, mereka memerlukan beberapa ‘bukti’ palsu dari jauh masa lalu yang akan membuktikan kepada semua bangsa bahwa agama mereka semuanya telah disalahartikan dan disalahpahami.
Intisari:
  • Menciptakan Gempa bumi buatan dengan alat yang bernama HAARP (High Frequency Active Auroral Research Program atau Program Penyelidikan Aurora Aktif Frekuensi Tinggi, silahkan lihat ttg HAARP diartikel sebelumnya diblog ini)
  • Karena akibat gempa tersebut, maka ilmuan mereka menemukan suatu penemuan di bidang arkeologi (padahal penemuan tersebut hoax(bohong) alias buatan mereka sendiri)
  • Penemuan tersebut akan digunakan untuk mendiskreditkan semua doktrin agama yang mendasar (Teori evolusi vs Teori penciptaan)
2. Membuat ‘pertunjukan angkasa’ raksasa dengan hologram tiga dimensi dan suara optik.
Memproyeksikan gambar-gambar laser holografik ke berbagai belahan dunia, masing-masing menerima gambar yang berbeda menurut daerah keyakinan agama mereka . Suara Tuhan baru ini akan dapat berbicara dalam semua bahasa.
Blue beam hologram (ilustrasi)
Untuk memahami itu, kita harus mempelajari berbagai penelitian rahasia yang dilakukan dalam 25 tahun terakhir. Orang Soviet telah menyempurnakan komputer mutakhir, berdasarkan studi tentang anatomi dan elektromekanis komposisi tubuh manusia, dan studi tentang listrik, kimia dan sifat biologis otak manusia.
Komputer ini diberikan data-data tentang bahasa-bahasa dari semua budaya manusia dan maknanya. Dialek dari semua budaya telah dimasukkan ke dalam komputer dari transmisi satelit.
Selain itu tampaknya agen New World Order / NWO (tatanan dunia baru) di Soviet – telah mengembangkan metode bunuh diri untuk diterapkan pada masyarakat dengan cara mengalokasikan gelombang elektronik untuk setiap orang dan setiap masyarakat dan budaya untuk merangsang pikiran untuk bunuh diri jika orang-orang itu tidak mau mematuhi perintah-perintah dari tatanan dunia baru.
Christ or Prophet Isa Alahisalaam
Dari mana ‘pertunjukan angkasa‘ berasal? Pertunjukan angkasa tersebut yaitu gambar holografik yang akan digunakan dalam simulasi akhir di mana semua bangsa akan ditampilkan adegan-adegan yang akan menjadi pemenuhan dari nubuat-nubuat (Turunnya Nabi Isa/ Yesus ke bumi).
Ini akan diproyeksikan dari satelit ke lapisan natrium sekitar 60 kilometer di atas bumi. Kami pernah melihat tes simulasi ini dalam satu waktu, tetapi mereka disebut penampakan UFO dan “piring terbang” oleh orang awam.
Hasil dari peristiwa yang dipentaskan dengan sengaja ini adalah untuk menunjukkan kepada dunia akan kedatangan ‘christ,’ mesias baru (yang padahal sesungguhnya adalah anti christ/ Dajjal) untuk segera mengimplementasikan Agama Dunia Baru (New Age Religion).
Beberapa kebenaran akan disisipkan ke dalam doktrin mereka, sehingga seluruh dunia akan percaya pada kebohongan mereka. “Bahkan yang paling terpelajar sekalipun akan tertipu.”
Pertunjukan itu akan menjadi laser cahaya sangat mengagumkan ruang pertunjukan yang akan muncul hingga enam puluh mil di langit.  3D holografik gambar Allah seperti angka.  Di negara itu akan dari-kursus menjadi Yesus, di India akan Krishna, Di cina mereka akan memiliki Buddha, tengah-timur akan memiliki Allah.  Angka-angka ini akan diproyeksikan sebagai 3-dimensi hologram yang dapat muat pada layar 100 imax teater.  Angka-angka ini akan tampak hidup dengan gerakan seluruh tubuh, ekspresi wajah, dan pidato.  Mereka akan membuat acara ini menggunakan antena besar dalam koordinasi dengan ribuan satelit.  Pada tanggal 9 Desember 2009 (hari yang sama bahwa Obama mendapat harga Nobel perdamaian dan spiral Norwegia) muncul lebar besar milPiramida lebih Kremlin di Rusia .  Apakah ini pengujian gambar 3D hologram dari Proyek Blue Beam?   Tampaknya begitu.
Check out Blue Beam uji Ini nyata dan itu di berita.
3. Membuat komunikasi dua arah telepati elektronik. 
Spectrum Frekuensi
Gelombang ELF (Extremely low frequency), VLF (Very low frequency), dan LF (Low frequency) akan mencapai orang-orang di bumi melalui bagian dalam otak mereka, membuat setiap orang percaya bahwa Allah sendiri yang berbicara kepada-Nya dari dalam jiwanya sendiri.Menurut penelitian ilmuwan, sudah terbukti bahwa frekuensi rendah dapat mempengaruhi manusia karena frekuensi rendah dapat meneumbus badan manusia yang otomatis dapat “menerjang” ke otak lalu akan mempengaruhi cara kerja otak.Saat frekuensi rendah mencapai otak, maka otak akan terpengaruh dan dapat mengacaukan indera lainnya. Seperti indera pengelihatan, pendengaran dan penciuman serta indera kepekaan.Dengan begitu apa yang kita lihat tidak ada seakan-akan menjadi ada begitu pula sebaliknya yang ada menjadi tidak ada. Dan juga apa yang kita dengar sebenarnya tidak ada tetapi menjadi terdengar seakan-akan ada dan juga sebaiknya.Efek ini akan mempengaruhi indera yang lainnya dan menjadikan manusia tidak logis, akan selalu bimbang dan hanya percaya apa yang dilihat dan di dengar saja oleh propaganda mereka melalui media apapun.Penemuan mengenai frekuensi rendah yang dapat mempengaruhi otak manusia ini terbilang baru di dunia sains. Karena gelombang frekuensi rendah tersebut dapat mempengaruhi bagian-bagian pengendali penginderaan di otak, maka akan terjadilah layaknya disfungsi otak yang sebenarnya. Dan dapat menimbulkan “seperti halusinasi”. Inilah yang kemudian ilmuwan anggap sebagai “dapat melihat setan” atau “melihat malaikat” yang sebenarnya menurut mereka tidaklah mungkin.
elektronik telepati komunikasi dua arah sistem yang akan melakukan hal segala daya itu untuk masuk ke pikiran Anda.  Ini akan muncul seolah-olah batin Anda berbicara dengan Anda.   Mereka akan mencapai ini melalui ELF (Extra Low Frequency), VLF (Frekuensi Sangat Rendah) dan LF (Low Frequency) dan akan mencapai setiap orang di planet ini.  Langkah ketiga akan bekerja sama dengan langkah kedua sehingga ketika proyek diaktifkan, baru “Mesias” akan muncul.  Sekarang sementara mewakili ikon agama terbesar negara itu, ini frekuensi yang berbeda itu akan prob pikiran Anda untuk menipu Anda menjadi percaya bahwa apa yang Anda melihat dan mendengar hal yang nyata.  Sesungguhnya Tuhanmu akan berbicara kepada Anda, dalam pikiran Anda, hipotesa semua orang di planet ini.  Bahkan non percaya akan percaya karena akan menjadi ilusi terbesar planet yang pernah dikenal.  Semua Tuhan dari setiap agama yang berbeda akan berbaur menjadi satu pemimpin agama, menciptakan kepercayaan satu dunia di bawah New World Order.
4. Melibatkan manifestasi supranatural universal menggunakan sarana elektronik.
Gelombang (frekuensi) yang digunakan pada waktu itu akan memungkinkan kekuatan gaib untuk mengalir melalui kabel serat optik, kabel koaksial, listrik dan saluran telepon untuk menembus semua peralatan elektronik dan peralatan yang pada saat itu memiliki microchip khusus yang telah diinstal, Handphon, komputer, bahkan manusia sendiri yang telah terpasang program identifikasi penduduk..biomatrix (seperti e-ktp; lihat tulisan sebelumnya diblog ini tentang bahaya e-ktp).
Tujuan dari langkah ini berkaitan dengan perwujudan dari setan, hantu, dan jin di seluruh dunia dalam rangka untuk membuat seluruh populasi ke tepi gelombang bunuh diri, membunuh dan mengalami gangguan psikologis permanen.
Setelah malam seribu bintang itu, akhirnya manusia diyakini telah siap untuk menerima adanya “mesiah baru” untuk membangun kembali perdamaian di bumi ini walaupun dengan harga melepaskan kebebasan.
Sebuah manifestasi supranatural elektronik universal yang dirancang untuk tujuan jiwa penipuan maka akan menciptakan ilusi yang lebih besar.  Ilusi ini akan dibuat untuk membuat semua manusia di bumi percaya bahwa invasi asing global yang sudah dekat.  Akan ada proyeksi besar ibu-kapal asing melayang di atas bumi.  Kristen akan percaya ini menjadi pengangkatan, hari penghakiman.  Alasan untuk ini adalah untuk membuat masyarakat dunia berpikir bahwa alien datang ke bumi untuk menyelamatkan kita dari kematian kita sendiri, dan untuk meyakinkan dunia bahwa kekuatan setan dunia supranatural akan terwujud di seluruh dunia.  Penggambaran ini akan dipandu melalui kabel serat optik, kabel koaksial, dan saluran telepon dan kekuasaan yang mengelilingi kita semua setiap saat kabel dalam infrastruktur kami.   Melarikan diri hanya wilayah luas di alam, seperti makanan penutup Mohave, atau di atas sepuluh ribu kaki.

Konspirasi Besar Penyesatan Umat Sedang Berjalan

Rasulullah berdiri di hadapan manusia menyanjung Allah dgn sanjungan yg merupakan hak-Nya kemudian menyebut Dajjal  dan berkata: “Aku memperingatkan, tidaklah ada seorang nabi kecuali pasti akan memperingatkan kaumnya tentang Dajjal.
Nuh ‘alaihissalam telah memperingatkan kaumnya. Akan tetapi aku akan sampaikan kepada kalian satu ucapan yg belum disampaikan para nabi kepada kaumnya. Ketahuilah dia itu buta sebelah adapun Allah swt(Tuhanmu) tidaklah demikian.”
All seeing eye, istilah ini berarti “mata yang melihat semua,” yaitu sebuah mata dajjal (horus) yang melihat segala sesuatu terutama untuk melihat dan mengontrol semua manusia di dunia ini.
Kontrol atas bangsa-bangsa Saat ini kita dapat melihat bagaimana Iblis sudah mengontrol hampir seluruh aspek kehidupan manusia, kita akan sangat terkejut jika menyadari bagaimana dajjal telah menguasai dunia ini melalui organisasi Illuminati dan struktur rahasia lainya. Media-media yang setiap hari kita lihat, badan-badan keuangan, perbankan, dunia politik, pemerintahan, pendidikan, arsitektur, dll.
Semuanya sudah dimasuki oleh kaki tangan Iblis. Mereka adalah orang-orang berpengaruh yang memiliki kekuasaan dan dana yang tidak terbatas. Kenyataan all seeing eye sedang berlangsung dan menuju kesempurnaan sampai kelak setiap manusia ini berada DIBAWAH PENGAWASAN Iblis.
Dengan kedatangan tahun 2012, ini menandai fajar zaman baru tidak peduli apa yang Anda percaya.  Tidak, Saya tidak mengatakan dunia akan berakhir kiamat, tetapi sesuatu yang ajaib mungkin terjadi pada 12/21/12 jam 11:11.  Tanggal ini sangat penting karena itu tanda pada garis waktu. Sama seperti ketika titik balik matahari musim dingin berlalu pada 21 Desember, hari yang hanya mendapatkan lebih lama.  Ini hanya pembuat dalam waktu, tetapi hanya terjadi menjadi penanda terbesar sepanjang masa dalam hidup kita.  Pemerintah-pemerintah dunia tahu ini dan itu akan masuk akal bagi saya bahwa mereka akan menggunakan ini untuk keuntungan mereka dengan cara apapun mereka bisa.  Mungkin ini akan menjadi hari pertama dari proyeksi di langit. Tahun ini adalah tonggak awal dimana NWO dengan program besarnya akan segera diproyeksikan secara gencar. Iblis dan para pengabdinya telah mempersiapkan rencananya dengan baik untuk menyesatkan manusia, yaitu dengan mempersiapkan kedatangan dajjal di muka bumi agar semua manusia tidak menyembah Allah tapi menyembah sang dajjal. mereka sedang merencanakan sebuah “kerajaan” NWO agar dajjal dapat bertahta sebagai rajanya. jadi jika kita tidak keluar dari sistem dunia, maka kita akan masuk dalam rencana mereka..
Pemerintah Elit rahasia dunia kita mampu menciptakan spiral sempurna cahaya yang membentang sampai seratus mil dengan keluar yang dipengaruhi oleh angin atau kondisi cuaca lainnya.  Sekarang ketika Anda melihat spiral ini, sebelum mulai menghilang tampaknya untuk membuka semacam portal.  Mungkin lubang cacing atau bintang-gerbang.  Hanya mungkin ini lubang cacing dalam waktu dan ruang terbuka ke dimensi lain di mana sesuatu besarnya besar dan perawakan akan datang melalui dan muncul di antara kita.  Hal ini akan berhubungan dengan bagian Alkitab mana Tuhan atau Yesus kembali ke bumi.

Proyek Blue Beam akan menjadi “Sinar laser Tampilkan” dengan proporsi astronomi dan akan proyek luar biasa tiga dimensi hologram pada lapisan natrium terletak enam puluh mil dalam atmosfer bumi, ketika sedang mampu menghasilkan suara di setiap wilayah dari planet ini.   Suara proyeksi ini akan berada dalam setiap bahasa yang berbeda yang mengaku sebagai dewa sejati.  Ini “Tuhan Baru” akan membuktikan kepada semua orang, bahwa agama mereka semuanya telah disalahartikan dan disalahpahami.  Ini akan menyelesaikan konflik antara semua agama karena fakta tak terbantahkan bahwa fenomena ini akan terjadi di langit di seluruh planet ini.
“Hambatan dihitung dengan agama universal dan mesias baru dan suci berikutnya perang akan mengakibatkan hilangnya nyawa manusia pada skala yang belum pernah terbayangkan sebelumnya dalam sejarah manusia. Proyek Blue Beam akan berpura-pura menjadi pemenuhan universal nubuat lama, sebagai sebuah peristiwa besar seperti itu yang terjadi 2.000 tahun lalu. Pada prinsipnya, ia akan memanfaatkan langit sebagai layar film (pada lapisan natrium di sekitar 60 mil) sebagai ruang proyek berbasis satelit laser menghasilkan gambar simultan dengan empat penjuru planet dalam setiap bahasa dan dialek menurut wilayah. Ini berkaitan dengan aspek religius dari tatanan dunia baru dan merupakan penipuan dan rayuan dalam skala besar. Komputer akan mengkoordinasikan satelit dan perangkat lunak telah ada akan menjalankan menunjukkan langit. “
“Gambar Holografik didasarkan pada sinyal hampir identik menggabungkan untuk menghasilkan gambar atau hologram dengan perspektif yang mendalam yang sama berlaku untuk ELF akustik, VLF dan gelombang LF dan fenomena optik. Secara khusus, acara akan terdiri dari beberapa gambar holografik ke berbagai bagian dunia, masing-masing menerima gambar yang berbeda sesuai dengan agama nasional khusus, regional. Tidak satu area akan dikeluarkan. Dengan animasi komputer dan suara muncul untuk berasal dari kedalaman ruang, heran pengikut bernafsu dari berbagai kredo akan menyaksikan mesias mereka sendiri kembali dalam kenyataannya manusia hidup meyakinkan. Kemudian proyeksi Yesus, Muhammad, Buddha, Krishna, dll, akan bergabung menjadi satu setelah penjelasan yang benar misteri dan wahyu telah diungkapkan. Ini dewa satu akan, pada kenyataannya, menjadi Antikristus, yang akan menjelaskan bahwa tulisan suci berbagai telah disalahpahami dan disalahtafsirkan, dan bahwa agama-agama tua bertanggung jawab untuk mengubah saudara terhadap saudaranya, dan bangsa melawan bangsa, oleh karena itu agama lama harus dihapuskan untuk membuat jalan bagi agama dunia zaman baru baru, yang mewakili satu tuhan Antikristus yang mereka lihat sebelum mereka. “

0 comment:

Poskan Komentar